Aplikasi Raport Madrasah Diniyah Excel

Download Aplikasi Raport Madrasah Diniyah Takmiliyah Pondok Pesantren, raport tahfidz, TPQ, TPA

Aplikasi Raport Madrasah Diniyah Excel

Dalam dunia pendidikan, pembuatan laporan hasil belajar adalah tugas yang penting, namun seringkali melelahkan dan memakan banyak waktu. Untuk itu, saya ingin membagikan kepada teman-teman Aplikasi Raport Diniyah. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan utama untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan khususnya dalam pembuatan laporan hasil belajar santri.

Pentingnya Aplikasi Raport Diniyah

Sebagai tenaga pendidik atau pengelola Madrasah maupun Pesantren, teman-teman mungkin sudah terbiasa dengan proses manual dalam pembuatan laporan hasil belajar santri. Proses tersebut seringkali melibatkan pengumpulan, pengolahan, dan analisis data yang memakan banyak waktu dan tenaga. Dengan Aplikasi Raport Diniyah ini insyaAlloh semua tugas tersebut akan menjadi lebih efisien.

Program Aplikasi Raport Madrasah Diniyah ini dibuat menggunakan Aplikasi Microsoft Exel, di rancang secara otomatis menghasilkan laporan hasil belajar santri berdasarkan data yang telah dimasukkan.

Saya berharap bahwa Aplikasi Raport Diniyah ini akan menjadi sarana yang sangat berguna dalam pekerjaan teman-teman, membantu menghemat waktu dan tenaga, sehingga teman-teman dapat lebih fokus pada pendidikan dan perkembangan santri. Jangan ragu untuk memberikan masukan atau pertanyaan, jika waktu memungkinkan saya akan berusaha merespon.

Sengaja saya buat sesimpel mungkin, aplikasi ini fiturnya tidak banyak hanya khusus untuk membuat raport saja. jika ada yang kurang kita bisa kembangkan sesuai kebutuhan.

contoh format raport diniyah
Saya membuat aplikasi ini bukan karena saya ahli, melainkan saya sedang belajar juga. Jadi jika nanti ada yang tidak berfungsi atau ada kesalahan mohon maklum.

Untuk download aplikasi Raport Diniyahnya silahkan klik tautan di bawah ini:


Dikarenakan waktu dan lain hal saya belum bisa membuatkan petunjuk penggunaan, dan suatu saat saya buatkan juga Tutorial pembuatan.

Aplikasi Raport Diniyah Model 1 (2024)

Aplikasi Raport Diniyah yang model 1.3 yang baru. Silahkan teman-teman Download dan coba dulu, karena saya bukan pengguna jadi belum saya uji. 

Aplikasi Raport Diniyah


Jika masih ada kendala silahkan kirim saran atau koreksinya melalui komentar ataupun kontak saya.


Silahkan teman-teman gabung di Group FB Aplikasi Raport Diniyah (Khusus Pengguna) untuk kita saling berbagi info mengenai Aplikasi ini kalau ada perbaikan ataupun saran. terkadang kalau melalui WA tertumpuk dengan pesan lain jadi bisa terlewat. 

Semoga Manfaat

17 komentar:

  1. kek mana cara merubah atau menambah mata pelajarannya pak

    dan saya coba ngeprint gak bisa pak

    BalasHapus
  2. mohon maaf ini kok nama santrinya tidak bisa di ubah ya

    BalasHapus
  3. assalmualaikum... pak ustad mohon dicek di bagian cover raport model 2 NIS santri erorr

    BalasHapus
  4. di aplikasi model 1 tahun pelajarannya tidak bisa diedit

    BalasHapus
  5. Asslamu'alaikum pak. Rapor model 1 Semester 2 kan ada keterangan naik kelas, nah misal kelas saya adalah 1 Ula, tapi keterangan naik kelas nya kok tetap 3 wustha. Mohon bisa segera dikoreksi. Terimaksih

    BalasHapus
  6. assalamualaikum mohon maaf, setelah saya download yang model 2 dan saya lakukan pengeditan lalu keluar, tapi kok tidak bisa dibuka lagi ya?

    BalasHapus
  7. Bagaimana cara download aplikasinya kak

    BalasHapus
  8. Tolong arahannya Kaka

    BalasHapus
  9. Boleh minta no WA nya kak?

    BalasHapus
  10. Boleh minta no WA nya kak?

    BalasHapus
  11. Aplikasi nya di enkripsi. Password nya apa ka?

    BalasHapus